Ragam

Call Center Lantas Polres Wajo, Menjadi Solusi dalam Pelayanan

BERITA WAJO – Program Peduli Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Wajo mendapat apresiasi dari Pemerintah dan Tokoh pemuda di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Program tersebut menyediakan Call Center yang dapat diakses masyarakat luas.

Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, merespon positif program Call Center yang diluncurkan Sat Lantas Polres Wajo. Pasalnya program tersebut diyakini menjadi solusi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemkab mendukung program tersebut, Saat ini eranya Pemerintahan yang quick respon sebagai pelayan masyarakat. Kominfo Wajo siap membantu dan akan mensupport program tersebut,” kata Kepala Diskominfo Wajo, Hasri AS.

Menurut salah satu tokoh pemuda Kabupaten Wajo, Baso Makkasau, program peduli lalulintas dari AKP Muh Yusuf dapat meningkatkan citra positif institusi kepolisian terutama dari Sat Lantas Polres Wajo di tengah-tengah masyarakat.

“Seluruh masyarakat pengendara yang melintas di wilayah Wajo akan merasa nyaman dan aman oleh karena tidak takut ada lagi gangguan karena setiap saat lalu lintas siap membantu 24 jam,” katanya.

Call Center akan menjawab ketidaktahuan masyarakat alur laporan terkait kecelakaan ataupun kebutuhan masyarakat ketika tersangkut masalah Lalulintas, karena dapat berkomunikasi langsung tanpa perantara.

“Sehingga program ini perlu diapresiasi, karena ini merupakan terobosan baru yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan Satlantas. Sisa bagaimana agar memaksimalkan sosialisasinya,” kata mantan Ketua HMI Wajo ini.

Sebelumnya Sat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf meluncurkan program Peduli Lalulintas dengan menyertakan Call Center 0821-9617-3577 yang terintegrasi dengan aplikasi Medsos Line, Whatsapp, Telegram dan twitter.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close