Sosial

Bupati Wajo : Ichsan Yasin Limpo adalah Sosok yang Perhatian dan Peduli

BERITA WAJO – Bupati Wajo, Dr .H. Amran Mahmud menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam atas meninggalnya mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL).
Ichsan mengembuskan nafas terakhir Selasa (30/7/2019) di Jepang

Ucapan belasungkawa terus mengalir dari keluarga, kerabat dan sahabat Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Ucapan duka cita itu juga disampaikan oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo turut berduka cita,” kata Dr. H. Amran Mahmud Selasa, 30 Juli 2019.

Beliau dikenal sebagai sosok yang sukses memimpin Kabupaten Gowa selama dua periode serta sukses memajukan daerahnya.

“Bapak Ichsan Yasin Limpo adalah sosok pemberani tidaklah salah jika masyarakat Sulsel menjulukinya sang ‘Punggawa. ” ungkap Bupati Wajo.

 

IYL diketahui meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker Paru-paru yang dideritanya. Beliau menghembuskan nafas terakhir di salah satu rumah sakit di Jepang.

“Kepribadian dan kehidupan sangat bersahaja. Memperjuangkan apa yang dia rasa benar. Gowa maju karena semangat pengabdiannya yang susah ditandingi,” kata Dr. H. Amran Mahmud.

Semoga segala amal perbuatan dan kebaikan semasa hidup, diterima oleh Allah SWT, dan bernilai ibadah di sisi-Nya,” harap Dr.H. Amran Mahmud.

Baca Juga : Puisi Kusayang Kakakku

Bupati Wajo juga menyampaikan kalau sosok pribadi pemberani Ichsan Yasin Limpo, merupakan sosok pemimpin yang kuat memperjuangkan apa yang diyakini benar.

“Saya juga menilai pak Ichsan Yasin Limpo seorang sosok yang perhatian dan peduli bahkan mau berkorban buat kita,” tutup Dr. H. Amran Mahmud.

Sumber Informasi : Humas Pemkab Wajo 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close