Ragam

Bulan Suci Dibalut Pandemi, Alumni 012 SMAN 9 Wajo Berbagi Keberkahan

BERITA WAJO – Di bulan Suci ramadhan yg terbalut dengan Pandemi, membuat semua aktivitas ibadah dilakukan di rumah Saja dan tak terkecuali Rezeki atau pundi rupiah tak lagi akrab menyapa, hal ini tentu menjadi beban hidup bagi semua Lapisan Masyarakat dan terkhusus masyarakat yang golongan kurang mampu.

Beriringan dengan hal tersebut nampak banyak kelompok masyarakat atau organisasi lainnya satu frekuensi melakukan bakti sosial dengan berbagai jenis kebutuhan, dan tak ketinggalan Alumni 012 SMAN 9 Wajo juga mengambil bagian dari kegiatan tersebut untuk berbagi keberkahan dibulan Suci Ramadhan kepada masyarakat yg membutuhkan, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga : Pemuda Tosora Mengadakan Pembagian Sembako di Pondok Yayasan Sosial Nurul Amanah Sengkang

“Dalam situasi pandemi saat ini, kami dari Alumni 012 SMAN 9 Wajo menyadari semua lapisan masyarakat merasakan dampak dari Covid 19 ini terutama masyarakat yan(.g kurang mampu, maka hal itu kami bergerak melakukan sesuatu, sedikit banyaknya bisa meringankan beban mereka, Mudah-mudahan menjadi berkah di bulan suci rhamadhan ini” Pungkas Fahri Natsir.

Lanjutnya, Bakti Sosial kali ini berupa 1 paket Sembako dan berbagai kebutuhan lainnya, dan diberikan secara langsung dengan menyisir 30 KK yang ada di Kecamatan Pammana semuanya adalah masyarakat yang kurang mampu.

Kami turut berbahagia karena kami bisa sedikit membantu meskipun nilainya tidak seberapa, Situasi seperti inilah yang seharusnya kita berlomba-lomba mencatat amal ibadah kita, yang kelak nantinya menjadi investasi dikehidupan yang akan datang apalagi didalam bulan suci ramadhan banyak keberkahan didalamnya, ungkap Hasan Basri(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close