Olahraga

Brasmada Fc Pastikan Satu Tiket ke 8 Besar Turnamen IKA CUP 1 SMPN Gilireng

BERITA WAJO – Brasmada fc salah satu perwakilan tim dari kecamatan keera yang ikut dalam turnamen IKA CUP 1 SMPN Gilireng, dimana turnamen bergulir mulai 10-20/11/2019.

Namun begitu, setelah sempat kalah dri tuang rumah Brasmada kini harus waspada lantaran sang lawan juga punya motivasi serupa, meraih tiga poin.

Laga hidup dan mati Brasmda fc menghadapi Rumpia Muda, kemenangan memang sangat penting demi membantu lolos ke babak 8 besar turnamen IKA CUP 1 SMPN Gilireng.

Baca Juga : Klasemen Sementara Turnamen IKA CUP 1 SMPN Gilireng

Sebelum nya tim tuan rumah sudah lebih dulu memastikan satu tiket untuk melaju ke 8 besar, kemudian disusul oleh Brasmada Fc setelah mengalahkan Rumpia Muda dengan skor skor 0-0 yang kemudian dilanjutkan aduh pinalti, Namun nasib baik datang ke Brasmada Fc dimana dewi fortuna masih berpihak kepadanya skor 5-4 dikiper muncul sebagai sang pahlawan dengan menahan satu bola dari tendangan Rumpia Muda.

Sementara itu tim tuan rumah akan menghadapi Ranner Up Grup C pada 17/11/2019, sedangkan Brasmada Fc akan menghadapi Juara Grup C pada 18/11/2019.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close