Ragam

Biarkan Masalah Berlarut larut, Kadis Pasar Diminta Mundur dari Jabatannya

BERITA WAJO – Puluhan pedagang pasar Atapangnge Kembali menemui para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo di Kantor DPRD Wajo, Rabu 6/10/2019.

Masalah Pasar Atapangnge sudah bergulir sejak tahun 2016. Pedagang pasar Atapangnge sebelumnya sudah menemui Kapolda, Kejaksaan, dan sudah beberapa kali ke DPRD untuk sampaikan Aspirasi namun sampai saat ini belum ada solusi.

Diduga banyak oknum yang bermain sehingga kasus ini tak kunjung terselesaikan.

Menurut Yusran salah satu pedagang mengatakan “Kita semua sudah dapat tempat cuma persoalannya, pembagian tempat tidak sesuai karena kita pedagang lama yang memiliki tempat didepan tetapi dikasih pindah kebelakang yang tidak strategis,” ucap Yusran

Selaku juru bicara Pedagang pasar Atapangnge pada saat menuntut haknya di DPRD Wajo.

“Kita ditempatkan bagian belakang baru tempat itu sangat jelek itupun kita dikasi membayar,” kesal Yusran.

Bahkan dalam penyampaian aspirasi itu diungkapkan sejumlah lost di Pasar Atapange diperjual belikan dengan kisaran harga berbeda-beda dengan jutaan sampai puluhan juta rupiah.

Sementara itu, Risal mengaku sangat kecewa dengan tidak hadirnya dinas terkait untuk mendengarkan keluh kesah dari para pedagang pasar attapange. Ujar kordinator aspirasi.

Menurutnya masalah ini dibiarkan berlarut larut dan jika memang pak kadis tak mampu menyelesaikan masalah tersebut lebih baik mundur dari jabatannya. Kesalnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close