Sosial

Bantu Korban Kebakaran Ini Kata Ketua DPD KNPI Wajo

BERITA WAJO – DPD KNPI Wajo kunjungi korban kebakaran di Desa Sakkoli Kecamatan Sajoanging Rabu  Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan 26/02/2020.

Ketua DPD KNPI Wajo yang memimpin langsung rombongan DPD KNPI Wajo Herianto Ardi mengatakan bahwa hari ini kami menyalurkan bantuan ala kadarnya ke para korban sebanyak 12 kepala keluarga yang terkena musibah kebakaran.

Ketua DPD KNPI Wajo pun sangat menyayangkan dimana tidak adanya perhatian serius dari Dinas terkait misalnya Dinas Sosial hingga menjelang seminggu pasca kebakaran belum adanya dapur umum yang tersedia, begitupun Dinas Kesehatan adanya beberapa korban yang masih trauma dan mengalami sakit.

Baca Juga : Sijago Merah Kembali Beraksi Hanguskan 11 Rumah di Desa Sakkoli Kecamatan Sajoanging

Bahkan lanjut Ardi mengatakan tidak mendapatkan fasilitas kesehatan sebagaimana mestinya, Dinas kependudukan juga harus turun langsung mendata korban kebakaran untuk pengurusan berkas kependudukan, serta Dinas Pendidikan pun harus membantu untuk pengurusan berkas ijazah yang terbakar ,karena korban kebakaran masih sulit untuk mengurus berkas mereka karena masih adanya trauma pasca kejadian, ungkapnya.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close