Sosial

Bagi Masker dan Sembako Hipermawa Penrang Obati Kekecewaan Warga Kurang Mampu

BERITA WAJO – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisariat Penrang, melakukan kegiatan sosial pembagian masker di sekitar pasar Doping dirangkaikan dengan pembagian sembako ke warga di beberapa Desa di Kecamatan Penrang yang di anggap kurang mampu, Jumat 08/05/2020.

Dalam kegiatan kali ini jajaran BPH sangat teliti memilih Orang-orang yang pantas untuk diberikan masker agar bisa meminimalisir penyebaran, apalagi yang berkegiatan di keramaian seperti pasar dan sekitarnya. Sedangkan dalam kegiatan pembagian sembako pun seperti itu, hanya orang-orang yang di anggap paling pantas menerima yang akan di berikan, dalam kegiatan pembagian sembako pendataan dilakukan dengan teliti dan di koordinatori satu orang pengurus dari setiap Desa di Kecamatan Penrang.

Ketua Hipermawa penrang Zhul mengatakan¬† Pembagian sembako dilaksanakan atas ke prihatinan kabar tentang adanya beberapa masyarakat kurang mampu yang seharusnya mendapat jatah malah tidak kebagian. Sedangkan dipembagian masker Kegiatan ini semata-mata hanya untuk kembali mengigatkan kepada warga bahwa pentingnya memakai masker dan safety saat keluar rumah adalah prioritas, karna kita ketahui bersama hanya dengan kesadaran diri kita bisa melewati masa-masa seperti saat ini”ungkapnya.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close