HiburanProfilRagam

Anak Tukang Bemor Mengharumkan Nama Sulsel ke Tingkat Internasional

BERITA SOPPENG – Seorang anak dara cantik yang lugu dan polos yang orang tuanya berprofesi sebagai tukang bemor memberanikan diri ikut mendaftar di liga dangdut Indonesia dengan modal Bismillah.

Setelah ajang kompetisi berlangsung dan alhasil dengan suara emasnya yang merdu dan poling sms mengantar dia ke babak grand final dan Indonesia pun memilih Selfi juara 1 di LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2018. Dan mendapatkan piala bergilir dan uang tunai sebesar Rp 500.000.000.

Ini semua berkat atas dukungan masyarakat sulsel pada umumnya dan antusias Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Soppeng (H. A. Kaswadi Rasak dan Wakil Bupati Supriansa) beserta. Dengan jajarannya bekerja extra dan mengawal selfi setiap kali tampil di Indosiar.

Pada Babak grand final Bupati Soppeng menegaskan supriansa secara Live di Indosiar” Segera bawa pulang ke Soppeng Piala bergilir tersebut” Alhasil terbukti dan Supri berhasil boyong piala Bergilir LIDA 2018 Ke soppeng atas Lantunan merdu dari seorang Selfi

Akhkirnya pun Selfi kembali ke Soppeng Macanre, Kec.Lilirilau adalah kampung halamannya yang dulunya Selfi dikenal sebagai penyanyi di elekton kini sudah berubah Selfi adalah Artis Ibukota yang sekarang Viral di jagad Internasional.
para masyarakat menyambut Selvi di cabbenge bagaikan lautan manusia selanjutnya di Lapangan Gasis Kabupaten Soppeng Selfi Konser dan soppeng dibanjiri ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close