KriminalRagam

2 Orang Supir Mobil Aniaya Teman Seprofesi di Terminal Calaccu Sengkang

BERITA WAJO – Suasana di terminal Callaccu, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, mendadak gempar, Jumat siang (5/9/2018) pukul 11.30 Wita.

Pasalnya, terjadi insiden pemukulan oleh 2 orang supir mobil angkutan, Accudi dan Abang, terhadap teman se profesinya yang menjadi korban, Sudirman.

Sudirman bin Badawi (47), warga Desa Pompanua, Bone, sopir angkutan mobil carry 1,5 suzuky warna merah DW 1994 BC menjadi korban pemukulan. Pipi kiri dan matanya terlihat bengkak dan lebam membiru serta luka gores pada kaki sebelah kanan akibat pukulan dari 2 orang supir mobil angkutan, Accudi (40), warga Welado, Bone, dan Abang (20) warga welado, Bone.

Diketahui, Accudi dan Abang adalah ayah dan anak yang terlibat kasus pemukulan terhadap Sudirman. Menurut keterangan dari Bripda Gilang Ramadhan, Sudirman melaporkan peristiwa pemukulan ini ke Polsek Tempe.

“ Accudi dan Abang mendatangi korban di pangkalan mobil di terminal Callaccu. Menanyakan kepada korban dengan kata-kata engkaga pattujummu lomewaka mappasileppo oto atau lokoga mewaka sijagguru, namun korban tidak menghiraukan tantangannya. Accudi dan Abang langsung melayangkan pukulan ke arah wajah Sudirman”.

Dengan mata bengkak dan lebam, Sudirman beserta istri, Hj. Darna (45) melaporkan peristiwa penganiayaan ini ke Polsek Tempe untuk segera diproses

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close